SC PROFIL-CHARLIE_

Oke teman2 sekitar 2 mingu gak posting akhirnya posting juga..
oke langsung aja.

nie dia charlie lesmana
menurut gue nie orang nya paling cutek di SC..
kenapa,,..??
itulah yang SC tidak tau...!

tapi dia tu orang nya narsis amat..
lihat aja sendiri di FB nya pasti betul yang SC bilang..
dan dia juga orang nya baek amat..
bukti nya dia suka amat berbagi apa yang dia punya sama SC (gak pelit gitulah)
Charlie tu kelas 2 di STM HKBP P.siantar

yang paling di fans ama charlie adalah WESTLIFE Boyband papan atas ini emank SC akui ganteng2 semua..
tapi Charlie kayak nya putus asa banget karna gak bisa nonton konser weslife waktu di jakarta
Kasiaannnnnnnnn...

tapi ya udahhh..
kata momot jangan putus asa karna tak ada yang tak mungkin..
mottt..mott
sory lg mottt...

oke untuk lebih kenal lebih jauh lagi dengan Charlie Nie FB nya SC kasih..
Klik di sini..

salam SC
 

SC PROFIL-KURNIA-




Kurnia..
Wweewww,..
uda kayak nama sirup aja..
SIRUP KURNIA

kurnia ato biasa di panggil kuncup..
itu orang nya paling enak di ajak ngomong walaupun terkadang suka ngawurr..
dia tu orang nya paling suka berbagi sma teman
kalo ada makanan pasti di bagi2’in sma teman2 yang lain.

BAEK AMAT LOE SOB..

yang bikin gue penasaran sama kurnia adalah kenpa di panggil KUNCUP..
ato karena bibir nya yang sedikit tajam..
hahahahaha..(SORY CUP)..
 
Dia bersekolah di METODISH.
Wihhh..
anak tuhan nie orang..
wkwkwkwkwkw..

oke jika ingin berkontak langsung dengan kurnia ato KUNCUp..

klik di SINI.

asli tidak bajakan

SC PROFIL-ROY-



Roy Poerba
bersekolah di SMK HKBP P.Siantar
anak siantar yang paling jarang ngumpul bareng di SC.
ntah apa alasanya yang jelas palihg jarang lah wajah nya terlihat..

Tapi kalo malam datang asal ada ngumpul2 pasti dia ada di situ tuhh..
Wizzzzz..
uda kayak burung hantu aja..
siang gk keluar malam keluar..
hahahahaha..

Roy ato nama samaran JACK..
dia orang nya periang dan Paling jago Di SC maen gitar.
uda kayak Gitaris nya GUN’s N ROSES..

tapi copy’n nya..
soryy mot..

Oke jika ingin berkenlan langsung nie alamat FACEBOOKnya..
klik di SINI.

SC PROFIL-JEKY-


Ini dia jeky sang pahlawan sejati..
ato biasa di panggil JENGKOL
bila di eja J-E-N-G-K-O-L

belum kenal jengkol,,??
 kan jengkol makanan khas yang terdapat di siantar

oke langsung aja ke info>>

menurut gue dia orang nya paling kecil dia antara semuanya orang siantar.
wkwkwkwkw.. (Sorry jengkol )
dia bersekolah di SMP N 1 P.Siantar..
agama : Islam
  dalam pengalaman saya berteman dengan dia
menurut saya orang nya asik dan periang..

klao masalah cewek dia nie orang nya..
paling di lirik cewe-cewe..

hahahahahaha..

lanjutkan teruss sobb..

lebih lanjut tentang JEKY alias jengkol masuk aja ke FACEBOOK nya..
Nie klik di SINI..

SC PROFIL-MICHAEL-

hahahaha..

kalau ini sih orang nya paling coll di SC tau begaya gitu lahhh..
tapai ada tipi juga di sobat SC..
 dia klau mau ujian pasti ada buku tuh di laci mejanya..

tapi yang paling aneh gk pernah ketahuan asal mau ngitil..

hahahahaha..

hebat loe sob..

untuk lebih mengenal dia nie fb nya klik di sini

Total Tayangan Laman

Diberdayakan oleh Blogger.
Loading...

Follow by Email

Share it

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Followers

KASIH MAKAN DONK

Ada kesalahan di dalam gadget ini